Laman

Jumat, 03 Mei 2013

Makeup Dan Photography

Perlu waktu untuk memutuskan jenis makeup apa yang Anda akan diterapkan, Gunakan warna-warna yang memperbaiki warna kulit Anda. misalkan Seseorang berkulit gelap maka pilihlah warna cerah, dan seorang berkulit putih harus menghindari mengenakan warna yang terlalu terang.

namun pertimbangkan pada pencahayaan sekitar. Jika sinar matahari yang cerah, hindari warna-warna cerah, karena akan mencerminkan banyak cahaya dan kamera akan tampak underexposing pada wajah. jika Dengan pencahayaan studio terkontrol, Anda dapat melakukan percobaan dengan Nuansa yang berbeda dan penerangan untuk sampai pada kombinasi terbaik.

Riasan wajah sebagai modifikasi untuk menonjolkan wajah dan menyamarkan fitur yang tidak diinginkan. Maka gunakanlah warna - warna yang lebih ringan.

taukah kamu menggunakan lipstik oranye atau ungu muda akan terlihat berbayang dan cenderung memberi rona kekuningan pada gigi dalam gambar close-up, jadi waspada terhadap warna tersebut.

mungkin Anda telah terbiasa merias wajah untuk penggunaan makeup sehari-hari tetapi ada beberapa hal yang berbeda dalam menerapkan tata rias untuk pemotretan. Ikuti kiat berikut yang tidak sulit untuk di ikuti, diharapkan akan menghasilkan make up yang lebih baik untuk sesi foto Anda.

jika untuk make up foto untuk memperbaiki wajah Anda.
Buatlah ekstra kontras dan menggunakan bedak bubuk. Ini sangat penting!
Untuk menghasilkan agar terlihat alami dalam foto, beri polesan lebih dari apa yang biasa di lakukan makeup sehari-hari atau seperti makeup malam hari anda dimana polesan sedikit lebih tebal.

Ketika Anda melihat pada cermin Anda akan merasa bahwa Anda mengenakan make up terlalu tebal tapi jangan khawatir karena lampu studio akan mengurangi jumlah makeup yang Anda kenakan.

Ikuti langkah-langkah sederhana berikut ini dengan sedikit latihan, Anda bisa mendapatkan hasil yang Anda harapkan dan mendapatkan sesi riasan yang menakjubkan.
Pelembab & Concealer
Pertama, melembabkan wajah Anda secara menyeluruh dan kemudian ikuti dengan concealer. setiap concealer yang Anda gunakan untuk foto harus 2 atau 3 warna lebih ringan dari warna kulit Anda.
gunakan concealer untuk menyembunyikan noda, untuk meringankan mata dan untuk menyembunyikan perubahan warna di sekitar mata atau bibir.
Foundation
gunakan foundation, pulas secara merata pada wajah, leher dan dada jika pakaian yang memperlihatkan bagian atas dada. ingat Jika mengaplikasikan hanya pada wajah, maka akan melihat perbedaan warna pada dari wajah ke leher dan dada bagian atas dalam foto.maka dari itu makeup Artist biasanya membulas dari wajah ke leher dan bahu! Untuk meratakan warna kulit tubuh dan wajah.
Bedak tabur
Apakah anda pernah melihat makeup artis saat merias wajah aktor yang siap untuk acara TV atau film. Dimana sebelum tampil di depan kamera makeup artist terus menepuk-nepuk wajah aktor dengan aplikator bedak. hal itu untuk menciptakan matte alami pada Gambar. Jika anda tidak pernah menggunakan bedak. Maka mulailah menggunakannya untuk pemotretan. Bedak tabur dapat membuat perbedaan pada foto yang di hasilkan.
Pentingnya menggunakan bedak tabur, untuk wajah di bawah tulang pipi dan di bawah dagu adalah agar wajah terlihat oval. Pastikan tidak menciptakan garis yang berbeda. Masukan riasan ini pada sedikit lebih gelap namun jangan terlalu pekat.
Pewarna Bibir
Agar warna bibir Anda menonjol dan menjadi perhatian, gunakan lip gloss warna solid dan paling tidak satu warna lebih pekat dari yang biasa Anda pakai. Jangan gunakan warna lipstick samar karena tidak menonjol pada gambar dan akan memberikan kesan bahwa Anda tidak mengenakan pewarna bibir sama sekali.
Blush
Oleskan blush on sedikit lebih tebal dari biasa anda gunakan sehari2 tetapi harus rapi dan tepat. Jangan tidak rata. Ini juga akan berefek agar fotografer dapat mencapai fokus yang tepat pada model.
Eye Makeup
Untuk menghasilkan hasil terbaik, perlu diterapkan mulai dari bagian luar bagian bawah mata dan memperluas sekitar 3/4 panjang menuju bagian dalam garis mata Anda.
lakukan pada mata dan bibir. Ini adalah dua fitur kunci dalam foto model hampir semua fotografi jarang mendapatkan moment mata ini! Anda harus menggunakan eye shadow untuk make up tetapi menggunakan warna cerah sehingga mata Anda akan tampak lebih hidup.
Mulai dengan mengaplikasikan eye shadow untuk  mata atas dan di atas mata tepat di bawah alis.
Menggunakan Shadow mata  menciptakan ilusi gelap pada mata terlihat seperti kurang tidur yang tidak bagus bagi Anda. Tetap dengan eye shadow dengan cahaya yang sesuai  akan menciptakan hasil terbaik pada mata Anda. Jika dilakukan dengan benar, maka pada gambar foto akan terfokus pada mata dimana pada orang yang melihat gambar pertama yang di lihat adalah pada bagian mata.
pastikan make up artis ada selama pemotretan berlangsung. kerena akan selalu memerlukan menambahkan bedak tabur setiap saat di perlukan dan dari sesi ke sesi. Para fotografer atau make up mungkin tidak akan memiliki waktu dan Anda tentu tidak ingin untuk menghentikan memotret saat mengulang untuk makeup.
Lakukan yang terbaik untuk mengikuti langkah-langkah ketika menerapkan makeup untuk pemotretan model Anda dan Anda harus mendapatkan hasil yang baik dari sesi foto Anda.
Jika Anda berencana untuk melakukan make up model sendiri, anda dapat merias wajah Anda sendiri sebelum melakukan sesi pemotretan dengan mengikuti kiat-kiat yang telah di sampaikan.



  • Lihat Artikel laras


  • Oleh laras Pada 20 Feb 13

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar