Kenapa kita membutuhkan jasa wedding organizer dan event organizer ?
Keterbatasan waktu yang dimiliki setiap orang menjadi salah satu kekurangan dalam mengkoordinir sebuah acara. Tentu saja acara tersebut menjadi kurang berkesan bagi para pelaksana acara maupun para tamu yang menghadiri acara tersebut. Jelas sekali hal ini terjadi Karena kurangnya koordinasi team acara yang kurang baik, kurangnya pengalaman yang dimiliki oleh team, team work yang kurang solid, dan keterbatasan informasi akan vendor-vendor dan pengisi acara yang berkualitas.
Penawaran Wedding Organizer
Rp.5.000.000
Pembuatan rundown keseluruhan acara pada hari pernikahan
Koordinasi technical meeting dan panitia keluarga mempelai
Final check keseluruhan detail persiapan hari pernikahan
Koordinasi Vendor dan pendampingan langsung
Konsultasi acara
Koordinasi semua vendor yang terlibat pada resepsi pernikahan
Mengawasi jalannya makanan dan traffic tamu resepsi
Tim 6 orang dan merupakan orang-orang yang berpengalaman di bidang WO
Seluruh tim menggunakan Handy Talky dan berseragam sopan
Penawaran Wedding Planner dan Organizer
Rp.8.000.000
Wedding budget planner
Konsep dan tema wedding sesuai dengan keinginan mempelai
Schedule dan timeline (masa persiapan, hari H, dan susunan acara resepsi)
Pencarian vendor sesuai budget dan keinginan
Fasilitas, negosiasi dan koordinasi dengan pihak vendor (all in)
Konsultasi pemilihan menu makanan dan perhitungan porsi
Koordinasi acara dan tradisi keluarga (family briefing)
Koordinasi technical meeting 1 minggu sebelum hari H
Gladi resik pada hari H (disesuaikan)
Konsultasi acara
1 wedding cheklist
Koordinasi semua vendor yang terlibat pada resepsi pernikahan
Mengawasi jalannya makanan dan traffic tamu resepsi
Tim 7 orang dan merupakan orang-orang yang berpengelaman di bidang WO
Seluruh tim menggunakan Handy Talky dan berseragam sopan
Seluruh tim menggunakan Handy Talky dan berseragam sopan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar